Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 14 Oktober 2012

Pernikahan TRIA, Vocalis Changcuters


Pernikahan TRIA, Vocalis Changcuters
Pernikahan TRIA, Vocalis Changcuters-Vocalis yang memiliki gaya menyanyi dan joged yang unik iniakhirnya mengakhiri masa lajang. Vokalis band The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani, memersunting seorang perempuan asal Temanggung, Jawa Tengah, Dhatu Rembulan, dengan menjalani akad nikah di Rumah Makan Omah Kebon, Temanggung, Sabtu ini (13/10/2012).



Tria dan Dhatu dinikahkan oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Temanggung, Munsiri.
Pada akad nikah yang berlangsung tertutup bagi media massa itu, Tria memberi mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 100 gram. Munsiri mengatakan, mempelai laki-laki mengucapkan ijab kabul hingga tiga kali. "Tadi mempelai laki-laki sedikit grogi, sehingga ijab kabul diulang hingga tiga kali," ujarnya.

Usai akad nikah, acara dilanjutkan dengan upacara adat Jawa dan pelepasan sepasang burung merpati oleh kedua mempelai sebagai lambang kesetiaan.
Acara sederhana itu dihadiri oleh rekan-rekan Tria sesama personel The Changcuters, yaitu Dipa (bas), Qibil (gitar), Alda (gitar), dan Erick (drum), serta keluarga besar Tria dan Dhatu. Dhatu merupakan anak ketiga dari pasangan Faisal Baryono dan Istiqomah, warga Dusun Bajangan, Desa Mandisari, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung.

Manajer The Changcuters, Asep Sondary, mengatakan bahwa pernikahan Tria merupakan kejutan bagi para personel lain The Changcuters, karena mereka diundang ke Temanggung dalam rangka pertunjukan. "Semua personel kaget saat tiba di Temanggung pada Jumat (12/10/2012) sore di rumah Dhatu, yang ternyata ada acara lamaran Tria dan hari ini langsung akad nikah," terangnya. 

Ia mengatakan, pada Jumat itu Tria berangkat lebih dulu ke Temanggung, sedangkan para personel lain The Changcuters serta kru band tersebut menyusul setelah pentas di Purbalingga, Jawa Tengah.

ads

Ditulis Oleh : Jabrix habib Hari: 22.46 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar