Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 17 Oktober 2012

Persijap Jepara memanfaatkan ketenaran Jupe dengan mengontrak Gaston Castano



Persijap Jepara memanfaatkan ketenaran Jupe dengan mengontrak Gaston CastanoPersijap Jepara memanfaatkan ketenaran Jupe dengan mengontrak Gaston Castano-Tim asal Jawa Tengah, Persijap Jepara, mendatangkan penyerang asal Argentina, Gaston Castano. Pria yang dikenal dekat dengan artis seksi Julia Perez itu diikat kontrak oleh klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu selama satu musim.



Kepastian mantan penyerang Persegres Gresik United itu membela klub yang berdomisili di Jepara, Jawa Tengah itu diungkapkan langsung oleh General Manajer klub Persijap Jepara, Chaerul Mushonnif, Senin (15/10/2012). "Gaston sudah mengikat kontrak satu musim dengan Persijap. Nanti sore dia bersama Julia Perez akan tiba di Jepara," tutur Chaeril Mushonnif.




Alasan pihak manajemen Persijap Jepara mengontrak pemain berusia 27 tahun itu karena Gaston dinilai masih memiliki potensi yang dapat dimaksimalkan. "Kami sudah lama memantau permainan dia. Pelatih Persijap, Riono Asnan juga senang dengan karakter permainan Gaston. Dia memiliki sikap yang ngotot di tengah lapangan," katanya.

Chaerul Mushonnif mengaku, selain menyukai karakteristik permainan Gaston, dia juga bisa menjadikan pemain tersebut ikon klub Persijap Jepara. "Kami sudah sama-sama tahu, kalau Gaston dekat dengan Julia Perez. Kalau dia membela Persijap, dapat dipastikan penonton akan datang ke stadion menyaksikan aksi Gaston Castano dan Julia Perez. Kami dapat memanfaatkannya dari sisi entertainment," ujarnya.

Selain Gaston, manajemen Persijap Jepara juga mendatangkan Marcos, pemain asing asal Brasil, serta Kanaan Nakhjavani, pemain dari Iran. Mereka akan bekerjasama dengan Evaldo Silva dan Kim Sang-duk yang sebelumnya, sudah bermain di klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini.

"Jadi kuota pemain asing kami sudah ada lima pemain dan itu cukup untuk bertanding di kompetisi ISL musim depan. Pemain yang didatangkan ini semuanya adalah kemauan pelatih," tambahnya.

ads

Ditulis Oleh : Jabrix habib Hari: 12.15 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar