Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 17 Oktober 2012

JUPE dan Gaston liburan di Jepara


JUPE dan Gaston liburan di Jepara

JUPE dan Gaston liburan di Jepara - Meski sempat digosipkan dekati seorang model cantik asal Argentina beberapa waktu lalu, tampaknya cinta Gaston Castano hanya untuk Julia Perez seorang. Terbukti segera setelah ia kembali ke tanah air, orang pertama yang dihubunginya adalah Jupe. Dan Jupe bahkan mengikuti pesepakbola tersebut sampai ke Jepara.

Meski tujuan Gaston ke Jepara adalah untuk urusan persepakbolaan alias kerja, Jupe tetap menyempatkan diri untuk mengajak Gaston menikmati keindahan kota tersebut. Mereka berdua bahkan memamerkan banyak foto mesra keduanya sedang berlibur di sebuah pantai di daerah kota kelahiran Kartini itu. 



“Siap2 ke jepara besok asekkkkk..pantaiiiiii..bikini..auwwwww..mau jalan2 liat kota KARTINI,” tulis Jupe, yang kemudian disambugn dengan “Touch down...jepara..asekkkkk...bikinii haloooo”.

Informasi mendaratnya kedua selebriti ini juga ditwit langsung oleh Gaston yang menyebut Jupe sebagai kekasih tercintanya, “Touch down..jepara con mi amor @juliaaperrez”.

Selain bersenang-senang di pantai, Jupe juga menyediakan waktu untuk mengunjungi kuburan sunan hadirin, “Ntar malem mau ke kuburan sunan hadirin..suami dari ratu kalinyamat..konon katanya sang istri memenangkan perang krn sgt cinta suami..☺”

Yang menarik, meski sedang berlibur bersama sang kekasih, Julia Perez masih memikirkan pekerjaannya, lebih tepatnya karakter Malini dari film terbarunya, “Whyyyyyyy...lagi ensk liburan g kangen Malini grgrgrgr....si Malini..uda masukkk dlm hidup gw.....Malini vs jupe now *action*”.

Oke deh, Jupe. Selamat berlibur, ya! (Jabrik)

ads

Ditulis Oleh : Jabrix habib Hari: 09.28 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar