Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 14 Oktober 2012

Kronologi Tabrakan Model Seksi Novie Amelia



Kronologi Tabrakan Model Seksi Novie AmeliaKronologi Tabrakan Model Seksi Novie Amelia-Penabrakan yang dilakukan Novie Amelia (25), pengemudi berbikini di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB, menyedot perhatian banyak orang. Selain karena wajahnya yang cantik, penampilannya yang hanya mengenakan pakaian dalam juga membuat penasaran.



Wanita yang pernah berpose untuk sampul majalah khusus pria dewasa ini diduga stres dan depresi berat. Ia mengendarai mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP hanya menggunakan bra warna biru dan celana dalam putih motif polkadot. 

Tak hanya setengah telanjang, Novie pun mencoba menabrak orang-orang yang melintas di sepanjang jembatan Ketapang sampai Olimo. Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

"Awalnya dia bawa mobilnya normal. Dia datang dari arah Kota mau ke Harmoni," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012). 

Rahmat menjelaskan, ketika di Jalan Gajah Mada, mobil masih stabil. Ketika berada di perempatan jembatan Ketapang, mobil tersebut malah memutar balik ke Jalan Gajah Mada lagi. 

Novie pun mengendarai Jazz dengan kecepatan tinggi, sekitar 80 km per jam. Dari jembatan Ketapang itulah Novie mulai tak bisa mengendalikan mobil yang ia kendarai dan menabrak tukang kopi sepeda. 

Tak hanya itu, Novie selanjutnya menabrak tukang siomay, di dekat tukang kopi yang sudah terjatuh. Ia juga sempat menabrak pengguna sepeda motor bernama Rizal hingga terjatuh dan terpelanting ke jalan raya. 

Melihat dua orang tertabrak, kata Rahmat, seorang anggota polisi lalu lintas dari Polsek Metro Tamansari, Aiptu Sugiyanto, mencoba menghentikan mobil Jazz merah tersebut. 

Alih-alih mobil berhenti, Sugiyanto malah ditabrak oleh Novie. Ketika ditabrak, polisi tersebut sontak loncat ke atas kap mobil agar tidak terlindas. Polisi terus memegang kap mobil agar tidak terjatuh.

Menurut Rahmat, untung mobil tersebut menabrak angkot M08 jurusan Tanah Abang-Kota sehingga Sugiyanto bisa melepaskan diri walaupun sempat terseret Jazz merah tersebut. 

Karena menabrak angkot, bagian depan mobil rusak parah. Namun, mobil terus melaju ke arah Olimo. Di Olimo, ia juga menabrak seorang pengendara motor bernama Alex (53) yang saat itu dari arah Muara, menuju Kota. Alex terjatuh dan mengalami luka memar di badan bagian belakang.  

Setelah menabrak Alex, pengemudi yang tinggal di sebuah apartemen di kawasan Karet itu menabrak lagi seorang polisi yang mencoba menghentikan mobil tersebut. Anggota Sabhara Polsek Metro Tamansari, Brigadir Kepala Suyatno, ikut terhempas setelah tertabrak Jazz. 

Mobil bisa dihentikan saat menabrak mikrolet M12 jurusan Senen-Kota. Ketika diamankan, gadis foto model tersebut sempat melakukan perlawanan dan mengamuk. Warga juga sempat menghancurkan kaca mobil bagian belakang. 

Akhirnya, Novie dibawa ke Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Dalam pemeriksaan, kata Rahmat, ia sempat menolak menggunakan baju ketika diminta oleh pihak kepolisian. Terkadang ia juga menjerit dan mengamuk saat dimintai keterangan. 

Di dalam mobil Jazz tersebut, polisi tidak menemukan informasi sedikit pun kecuali selembar kartu keluarga miliknya. Setelah cukup tenang karena diberi penenang, pada pukul 20.00 WIB, Novie dibawa ke RS Husada untuk melakukan tes urine dan tes darah. Tes tersebut untuk mengetahui apakah Novie terindikasi menggunakan narkoba atau tidak. Setelah itu, ia dibawa ke kantor Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat di Daan Mogot untuk pemeriksaan. 

"Sayangnya waktu ditanya, dia juga enggak bisa jawab. Senyam-senyum dan teriak saja. Ia juga sempat joget-joget walau tangannya diborgol," kata Rahmat. 

Karena kantor Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat tidak memiliki polisi wanita, maka Novie dipindahkan kembali ke Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Sesuai dengan permintaan pengacaranya, Novie menjalani pemeriksaan narkoba di RS Polri Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012) siang.

ads

Ditulis Oleh : Jabrix habib Hari: 22.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar